Wednesday 29 July 2015

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis

02:17

Cara cari uang di internet sebenarnya tidak terlalu susah tapi juga tidak gampang maksudnya kalau memang ingin dapat uang dari internet ya harus bekerja keras, tekun, teliti dan yang terakhir adalah berdoa.
Baiklah sob tidak usah berlama-lama lagi langsung saja ke topik utama yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang cara cari uang di internet.


1.  Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis Melai PTC ( Paid To Click )
    PTC atau paid to click merupakan jalan paling mudah untuk mendapatkan uang gratis dari internet, dimana anda akan dibayar setiap iklan yang anda klik. Mungkin sebagian orang meremehkan bisnis online PTC  karena dirasa hanya membuang-buang waktu dan pendapatan yang dihasilkan dari PTC sangatlah kecil.
    Namun pendapat tersebut nampaknya berbeda dengan pendapat saya, Selain menekuni kegiatan blogging, saat ini saya juga sedang menekuni PTC sebagai kegiatan rutinitas saya setiap hari dan Alhamdulilah hasilnya juga lumayan. Untuk sukses dalam bermain PTC saran dari saya adalah jangan terlalu banyak mengikuti PTC karena anda akan kerepotan karena harus mengeklik iklan setiap hari yang tentunya akan membuat anda semakin jenuh ketika belum pernah merasakan payout dari PTC. Mendingan anda fokus pada PTC tertentu saja dan fokus mencari referral untuk memaksimalkan pendapatan anda, jangan mudah tergoda dengan iming-iming dari nilai klik yang sangat tinggi kareana biasanya PTC smacam ini akan berakhir scam sebelum anda bisa payout. Jika bener-bener gratis tu biasanya nilai kliknya kecil dan kalau gratis nilai kliknya sangat besar dan tidak wajar...???wah perlu dicurigai tu...!!

    PTC yang masih saya ikuti sampai sekarang ini adalah PTC Clixsense, dimana PTC ini telah berdiri kokoh dan terbukti membayar membernya sejak tahun 2007. Dari beberapa artikel yang saya baca PTC ini merupakan situs PTC tertua didunia dan paling legit. Nilai klik iklan dari PTC ini berkisar antara $0,001 - $0,02 , dan minimum payoutnya untuk member standart adalah $8 sedangkan untuk member premium $6. Selain mendapatkan dolar melaui klik iklan ada juga akan dibayar untuk menyelesaikan tugas yang telah disediakan , Mengisi survei dan kesempatan memenangkan permainan Clixgrid senilai $0,5 - $5 perharinya.
    Keunggualan lain dari PTC ini adalah anda dapat mencari referral yang takterbatas meskipun anda hanya sebagai member standart dimana tidak semua PTC memberikan fitur seperti ini. Dan komisi dari referral yang aktif bisa anda nikmati hingga kedalaman 8 level. Jika ada referral atau arahan langsung yang menupgrade keanggotaan dari memer standar ke member premium anda akan mendapatkan komisi $1 - $2.
    Waktu pertama daftar Ptc ini sih penghasilan aku cuma sekitar $0,03 perhari, namun berhubung saya sering promosi link referral tiap hari akhirnya pendapatan saya pun bertambah bahkan sekarang saya rutin mendapatkan $4 - $7 lebih perhari dari PTC Clixsense ini. Untuk mencari referral pun saya rasa juga cukup mudah karena seperti yang kita tau orang Indonesia tu suka yang gratis - gratis dan berikut salah satu bukti pembayaran dari Ptc Clixsense yang mendarat di akun paypal saya :

    Bukti Pembayaran dari Clixsense di akun paypal saya :

    Bukti pembayaran terbaru Ptc Clixsense 2014


    Screnshoot tersebut adalah asli milik saya dan bukan hasil editan atau mengcopy dari blog lain. Jika anda tertarik dan ingin merasakan sensasi recehan dolar dari Ptc clixsense bisa mendaftar disitus resminya  disini : 
    Untuk pertama join dalam PTC ini iklan yang disediakan memang cuma sedikit namun dalam beberapa waktu kedepan iklan yang muncul akan semakin banyak.
    Untuk sukses bermain clixsense memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, anda harus memahami sistem dan pola kerja dari PTC clixsense ini. Mungkin hal inilah yang membuat PTC ini menjadi PTC paling Elit yang berdiri kokoh hingga sekarang ini.

    Written by

    We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

    0 komentar:

    Post a Comment

     

    © 2013 FAHRUL ROZY POHAN. All rights resevered. Designed by Templateism

    Back To Top